Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 Mei 2024 di Hari Ini

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 Mei 2024 di Hari Ini
Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Sabtu Tanggal 18 Mei 2024 di Hari Ini

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 Mei 2024 di Hari Ini, untuk selesaikan game periode saat ini. untuk itu tujuwan.com menyajikan kunci jawaban Words of Wonder WOW harian untuk membantu anda.

Game Words of Wonders adalah salah satu game populer yang menyenangkan, para player akan mendapat tantangan menyusun kata dari huruf-huruf yang ada dalam permainan.

Game ini cocok untuk menguji kemampuan, diperlukan berfikir keras untuk menemukan kata dari random yang sudah ada.

Cukup sederhana cara bermain game ini, para player hanya perlu menginput kata dari huruf-huruf yang berhasil dirangkai pada lembaran teka-teki silang dan apabila kata yang susunnya sesuai dengan kotak teka-teki maka akan masuk ke dalam kotak jawaban.

Game ini juga menyediakan dua pilihan yang akan menantangmu, diantaranya adalah mode perjalanan dengan peringkat levelnya serta mode teka-teki harian dengan tantangan yang menggembirakan. 

Untuk game hari ini, kunci jawaban tantangan WOW dapat kamu simak dibawah ini

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 Mei 2024 di Hari Ini

KOLOM MENDATAR:

TEMA

MEGA

BATA

TEMBAGA

BETA

BET

KOLOM MENURUN:

GEMA

BEA

ATMA

AMAT

TEGA

GAET

MATA

Cara Bermain Words of Wonders.

Untuk bermain teka-teki harian ini caranya cukup sederhana, setelah mengakses aplikasi permainan, kamu akan mendapatkan beberapa huruf yang sudah diacak, berikut langkah-langkahnya:

1. yaitu, mari jalankan atau buka pada aplikasi via HP untuk mengakses game WOW

2. adalah, pada bagian menu di laman beranda silahkan memilih mode teka-teki sesuai jadwal hari ini (Rabu)

3. Setelahnya itu, pertanyaan yang berisi huruf acak akan terlihat oleh Para pemain di wow teka-teki harian yang berisi huruf acak.

4. Selanjutnya, pemain harus membuat kata-kata pada kolom teka-teki harian yang sudah tampak pada laman WOW (Words of Wonders)

selanjutnya tugas atau misi kamu adalah merangkai huruf-hurufnya agar dapat terbentuk kata sesuai dengan jumlah kotak teka-tekinya. 

Mengenai WOW Teka-Teki Harian

Teka-teki harian adalah bagian dari permainan yang disajikan oleh words of wonder, yang dapat di ikuti oleh para pemain tiap harinya jika berhasil menyelesaikan tantangan.

Dari huruf "T-E-M-B-A-G-A" dapat menghasilkan lima belas kata untuk teka-teki harian words of wonders

Itulah yang kami sajikan untuk para penggemar Tujuwan.com mengenai teka-teki-harian words of wonder yang tersedia didalam aplikasi game WOW pada hari ini Sabtu (18/05/2023)

Kumpulin terus koin yang kamu dapatkan dari permainan teka-teki harian, sampai ketemu pada game selanjutnya di hari Minggu besok ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel